Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Agustus 2013

Belajar Bahasa Inggris Dari Kutipan Kata Bijak

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Quotes atau kutipan adalah segala hal yang bersifat menginspirasi, lucu, bijak dan sebagainya dari semua yang pernah dikatakan oleh seseorang baik dari perkataan lisan maupun tulisan. Quotes seringkali digunakan untuk memberikan penjelasan atau penekanan terhadap sebuah ide atau sebuah konsep pemikiran.


Quotes yang sering kita temui sekarang umumnya berasal dari kutipan kata-kata orang-orang terkenal di masa lampau atau masa sekarang. Seperti kata-kata bijak dari motivator seperti Andrie Wongso, Mario Teguh, Merry Riana dan sebagainya.

Yang perlu kamu ketahui tentang quotes adalah bahwa fungsi sebuah quotes bukanlah sebagai informasi atau pengetahuan yang bisa dijadikan sebuah dasar, tetapi lebih berfungsi sebagai inspirasi atau mendorong orang untuk mempelajari sebuah pokok bahasan secara lebih mendalam dengan membaca sebuah quotes / kutipan.

Menggunakan quotes / kutipan sebagai alat untuk belajar bahasa Inggris sangat dianjurkan. Kamu bisa menghafal beberapa quotes yang menginspirasi dan berkesan, hal itu akan sangat berguna untuk meningkatkan jumlah kosa kata dan kemampuan melafal bahasa Inggris. Jadi gunakan hal ini sebagai salah satu sarana belajar bahasa inggris.

Berikut ini beberapa contoh quotes :
If you stop learning, you stop creating history and become history.
-Vadim Kotelnikov-
People who say they don't have time to read simply don't want to.
-Jullie Rugg- 
Kamu bisa mendapatkan banyak kata bijak dengan rajin membaca buku, dari apa yang kamu baca, tandai kata-kata yang menginspirasi dan dapatkan itu sebagai sebuah kutipan favoritmu. Atau kamu bisa mengikuti salah satu blog saya yang berjudul www.inspirasikatakata.blogspot.com

Blog tersebut terdiri dari berbagai kutipan dengan kategori-kategori, sebagian saya tulis dalam bahasa Indonesia dan juga dalam bahasa Inggris. Gunakan blog ini sebagai latihan berbahasa Inggris, coba baca dan lafalkan. dan cari artinya. Selamat belajar !


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply

Share It