Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 November 2013

Kalimat yang sering digunakan dalam kata-kata romantis

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم



Kalimat-kalimat yang saya posting di bawah ini adalah beberapa kalimat yang sering digunakan dalam kata-kata romantis, baik dalam surat cinta, percakapan romantis atau sebuah novel romantis. Kalau kamu lihat susunannya dari atas ke bawah akan seperti membentuk sebuah frasa yang satu kesatuan. Kamu juga bisa menyusunnya kembali menjadi sebuah frasa yang berbeda dengan makna dan kisah yang berbeda. Coba saja dan buat frasamu sendiri.




Bahasa Inggris

Bahasa Indonesia

Won’t you hang around ?

Kamu tidak ingin jalan-jalan ?

Just reach for the stars

Gapailah bintang-bintang

And aim of my heart

Dan bidik hatiku

Look into my eyes and I’ll own you

Tataplah mataku dan aku akan memilikimu

Don’t be a drag, just be a queen

Jangan jadi orang yang membosankan, jadilah ratu

Just love yourself and you are set

Cintai saja dirimu dan kau akan siap

I’m all for you

Aku sepenuhnya untukmu

I spend my days in longing

Aku habiskan hari-hari dalam kerinduan

Kiss me ‘til you are drunk

Cium aku sampai kau mabuk

You made the world stand still

Kau membuat dunia terpaku

You’ll come out of nowhere and into my life

Kau akan muncul entah dari mana dan datang ke dalam hidupku

And I know that we can be so amazing

Dan aku tahu bahwa kita bisa sangat menakjubkan

But you just can’t find the words

Tapi kau tidak dapat menemukan kata-katanya

And now I can see every possibility

Dan sekarang aku dapat melihat setiap kemungkinan

And I’ll work to work it out

Dan aku berusaha untuk mewujudkannya

Swear you hit me like a vision

Kau benar-benar mengguncangku seperti sebuah impian yang menakjubkan

I get hungry for love and thirsty for life

Aku merasa lapar akan cinta dan haus akan hidup

I’m taking a mental picture of you now

Aku membayangkan dirimu saat ini

And I’ll know you

Dan aku akan mengenalmu

Why haven’t you seen it ?

Mengapa kau belum menyadarinya ?

I’m on the right track baby

Aku berada di jalur yang benar , sayang

Cause God makes no mistakes to my life

Karena Tuhan tidak membuat kesalahan di hidupku

I hold it in my hands

Aku menggenggamnya dalam tanganku

I said love, love, love, love

Aku berkata cinta, cinta, cinta, cinta

And, baby, your love is gonna change me

Dan , sayang cintamu akan mengubahku

In love and in war

Dalam cinta dan perang

This is how it starts

Beginilah permulaannya





ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply

Share It