Total Tayangan Halaman

Senin, 04 November 2013

Segera terbit E-Book Belajar Bahasa Inggris Mandiri

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Untuk memudahkan para pembelajar bahasa Inggris di blog ini yang ingin mengakses pelajaran dan artikel secara offline, maka saya sediakan E-Book nya dalam format PDF. Tentunya tidak gratis, tetapi tidak mahal :) sekedar sebagai pengganti tenaga mengetik dan mikir saya.


E-Book yang saya tawarkan terbagi atas tiga ebook sebagai berikut :

E-book 1 berisi postingan dengan topik Grammar mulai pelajaran 1-00

 E-book 2 berisi posting Artikel, vocabulary, dan conversation untuk posting s/d tanggal 3 November 2013 sebagai bahan penambah wawasan. Topik listening tidak saya masukkan karena format PDF belum mendukung audio / video (atau saya yang belum tahu caranya :)

E-book 3 berisi daftar Irregular Verbs

Update blog akan tetap saya lakukan dan akan saya kembangkan untuk memenuhi kebutuhan belajar bahasa Inggris pembaca semuanya. Saya berharap e-book ini akan lebih memudahkan karena bisa sewaktu-waktu dibaca tanpa harus online. Bagi yang leluasa beronline bisa tetap mengikuti dari blog ini. Thanks sebelumnya :)

Untuk pemesanan kunjungi blog informasi e-book berikut ini :

Selamat belajar dan salam sukses !





ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply

Share It